Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Suara cucak jenggot untuk isian lovebird, kenari dan murai batu

Inilah salah satu burung yang memiliki suara cucak jenggot yang digunakan untuk melatih burung kicauan lainya seperti cucak ijo, kenari, lovebird, murai batu dan banyak burung lainya. Hal ini membuat suara cucak jenggot menjadi gacoan para pemaster mengoleksi banyak variasi kicau cucak jenggot.


Dahulu untuk mendapatkan suara cucak jenggot orang mesti membeli, merawat dan melatih cucak jenggot itu sampai gacor lalu suaranya baru kita dapat isi untuk burung lain, bayangkan seberapa sulit dan waktu yang dibutuhkan hanya untuk memaster. Di jaman era digital ini kita hanya tinggal klik link suara cucak jenggot dibawah ini lalu download dalam bentuk mp3, setelah itu suara dapat dipedengarkan dengan burung lain sebagai masteran. Berikut ini adalah beberapa list audio masteran burung cucak jenggot sebagai pelatihan rutin isian untuk burung lain.


Daftar Download Suara Cucak Jenggot Mp3

Suara cucak jenggot pejantan ( download )

Kicau cucak jenggot betina ( download )

Cucak jenggot isian lovebird dan kenari ( download )

Daftar suara kapas tembak klik  ( disini )

Masih bingung cara downloadnya? silakan klik panduan singkatnya disini


suara cucak jenggot
Suara Cucak Jenggot

Perawatan Burung Cucak Jenggot

  • Cucak jenggot akan mendapat hasil kualitas suara yang maksimal dengan mencoba memandikan mereka saat malam sekitar jam 19.00 - 21.00, perawatan ini bisa dilakukan rutin dan sering.
  • Berikan pakan tambahan atau Extra Fooding ( EF ) seperti kroto segar, telur bebek rebus dan untuk menambah power cucak jenggot berikan jahe yang telah diiris di tipis ke dalam badan jangkrik yang akan diberikan.
  • Setelah mandi malam anda dapat mengerodong mereka sampe pagi dan anginkan saat pagi-pagi sekali, tetapi ingat proses ini dapat dilakukan jika cucak jenggot dalam keadaan fit.
Semoga beberapa perawatan sederhana di atas dapat berguna untuk kicaumania semua yang ingin memaster jenggot atau digunakan sebagai isian burung lain.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete