Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Aduhay.. Suara Ciblek Betina Menggoda Pejantan Bunyi Terus

Perawatan harian seperti penjemuran, proses pemandian, pakan yang baik terkadang sepertinya masih kurang jos ini bisa terlihat dari ciblek yang tidak mengeluarkan performa terbaiknya. Hal tersebut mungkin bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti pemilihan burung ciblek pada saat membeli, ciblek yang belom juga beradaptasi dengan lingkungan baru atau kemungkinan besar lainya adalah ciblek dalam keadaan tidak fit bisa karena stress atau dalam kondisi mabung.



Untuk mendapatkan ciblek seperti yang kita harapkan pastikan burung yang pilih adalah ciblek jantan, karena ciblek betina walaupun bisa berkicau juga tetapi ciblek betina tidak mempunyai karakter suara seperti ciblek jantan yang bisa nembak dan ngebren ( baca : 5 cara jitu membedakan ciblek jantan dan betina ). Sekarang pertanyaanya apa gunanya suara ciblek betina? kicau ciblek betina digunakan oleh banyak kicaumania untuk mendongkrak birahi dari ciblek jantan sehingga ciblek jantan terangsang untuk berbunyi membalas suara dari ciblek betina. 

Oleh karena itu tak perlu berlama-lama lagi berikut adalah suara ciblek betina pancingan si jantan untuk terus berbunyi.

suara ciblek
sumber gambar kicaumania.or.id


Download Audio Terapi Kicau Ciblek Betina Durasi Panjang

Bingung cara download suara burung di atas? klik petunjuknya disini

Selain pendorong dari suara ciblek betina, ciblek pun harus banyak menkomsumsi pakan yang berprotein tinggi seperti eggs food atau telor rebus sebagai sumber hewani kaya akan protein. Voer dan jangkrik cukup sebagai sumber karbohidrat dan nutrisi lain, tetapi untuk membuat birahinya naik diperlukan pakan lain seperti yang telah dijabarkan diatas, jika sobat memiliki pleci silakan untuk mendownload kumpulan suara pleci betina disini. Sekian artikel dan suara betina dari ciblek, semoga bermanfaat. 


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete