Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Dengar dan download suara burung perkutut juara format MP3

Burung perkutut adalah salah satu burung yang fenomenal pada zaman nya, mungkin untuk penggemar burung lawas anda pasti merasakan memelihara burung ini atau mungkin sampai sekarang anda masih menjadi penggemar setianya. Ya burung perkutut pernah menjadi idola para pencinta burung pada masa nya, misalnya mas karyo pada film si doel anak sekolahan yang adalah patokan bagaimana fenomenalnya burung ini pada saat itu.

Perkutut jantan biasanya menjadi pilihan karena karakter suaranya yang memang khas, perkutut mempunyai suara nyaring dan power yang kuat sehingga karakter suara pejantan cocok untuk menjadi burung lombaan. Jika anda adalah pemain baru pemilihan bakalan adalah salah satu faktor yang perlu diperhatikan dimana perkutut harus dipastikan jantan, lalu bagaimana cara memastikan perkutut yang kita beli adalah jantan? cara praktisnya adalah melihat tulang supit jika supitnya rapat hampir bersentuhan bisa dipastikan ia adalah jantan. Setelah mengetahui jenis kelaminya baru lah kita dapat memperhatikan suara mereka, agar aman mimilih bakalan perkutut pastikan umur mereka di atas 1 bulan sehingga kita dapat memprediksi hasil suara mereka jika mereka sudah besar.

suara perkutut


Nah cara untuk melatih bakalan untuk terbiasa dengan suara-suara perkutut lain adalah dengan masteran, banyak orang membeli perkutut yang sudah terbukti gacor sebagai isian perkutut bakalan mereka yang pasti mereka perlu mengeluarkan biaya yang sesuai. Disini saya akan membagikan beberapa suara perkutut yang telah direkam sehingga anda bisa memutarkannya lansung dirumah, caranya sobat hanya perlu mendownload suara yang diinginkan, beberapa list suara burung perkutut juara dibawah ini.

Daftar suara perkutut juara durasi panjang

  • Suara perkutut juara ( unduh )
  • Suara burung perkutut bangkok ( unduh
  • Suara perkutut jawara 2014 ( unduh )
  • Jika anda memiliki cucak ijo, download juga suara cucak ijo disini

Demikian lah suara masteran perkutut yang bisa anda download dan dipedengarkan dirumah, sekian artikel ini semoga bermanfaat untuk anda semua.




2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete