Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

Suara jalak suren jawa, malaysia dan betina gacor, Download sekarang!

Jalak suren - salah satu jenis burung dengan kemampuan berkicau dengan volume suara yang keras, memiliki karakter suara yang identik jadi gampang untuk kita mengenal suara mereka didukung pula dengan gaya tubuh berkicau yang khas membuat burung yang satu ini tetap menjadi primadona para pencinta burung di tanah air.

Lucunya banyak dari kita yang memiliki jalak suren dirumah menggunakan mereka sebagai burung penjaga, maksudnya? ya benar, jalak suren memang seakan bisa dijadikan seperti burung penjaga hal ini disebabkan oleh karena mereka sangat peka terhadap kehadiran manusia, biasanya ketika ada orang asing datang mereka akan mengeluarkan semua kemampuanya untuk berkicau.



Terlepas karena faktor diatas, banyak pencinta jalak suren memang memelihara mereka karena sekedar hobi atau memang berniat untuk menciptakan jalak suren kelas lomba. Perawatan jalak suren bisa dibilang hampir sama dengan kebanyakan burung seperti penyedian pakan, proses pemandian dan penjemuran, walaupun saat membeli jalak suren proses terberatnya terkadang adalah penyesuaian lingkungan baru dimana jalak suren akan sedikit sulit untuk beradaptasi dengan kandang, majikan dan lingkungan barunya.

Untuk menciptakan kicau jalak suren yang lebih bervariasi jangan lupa untuk melakukan proses pemasteran, hal ini harus tetap dilakukan walaupun seperti kita tau jalak suren alamiah sudah memiliki variasi suara yang cukup beragam. Jadi berikut ini saya akan membagikan suara jalak suren jawa, malaysia dan betina yang dapat anda putar ketika memasterkan jalak suren.

suara jalak suren


Download suara jalak suren jawa, malaysia dan betina format MP3

  • Suara jalak suren jawa ( unduh )
  • Suara jalak suren malaysia ( unduh )
  • Suara jalak suren betina ( unduh )
  • Punya jalak kebo? download juga suara jalak kebo juara disini dan suara jalak nias disini
Bingung cara download suara burung di atas? klik petunjuknya disini

Jalak suren juga bagus jika mereka dikombinasikan dengan suara burung berspeed rapat seperti suara cililin dan suara lovebird, Sekian dari saya semoga posting ini dapat berguna buat sobat semua. Sekedar tambahan, waktu yang efektif melakukan pemasteran pada saat jalak suren istiharat karena pada saat itu suara masteran akan lebih mudah di ingat oleh mereka.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete