Klub Burung Lovebird dan Kenari
Jual Beli Kandang Burung dan Pakan Import

List terbaru harga burung pleci kacamata, UPDATE TERUS!!

Popularitas pleci yang makin populer dikalangan kicaumania memang sudah sering terdengar, makanya tidak heran banyak orang tidak malu-malu menenteng sangkar pleci yang umumnya kecil. Dahulu memang pleci dikenal sebagai burung yang kurang banyak peminatnya terlebih lagi banyak orang mengira pleci adalah burung murah dibandingkan dengan anis merah atau murai.



Tetapi sobat kicau bisa melihat sekarang ini begitu banyak antusias dari pencinta burung yang beralih untuk memelihara pleci juga, makin banyaknya penggemar burung ini membuat banyak panitia acara lomba burung tidak sungkan untuk membuat minimal 2 kelas khusus untuk pleci dan terlihat penuhnya pleci yang digantang di lapangan juga menandakan antusias yang luar biasa dari banyak plecimania. ( baca : cara cepat mendongkrak pleci buka paruh )

Harga dari pleci itu sendiri sekarang bervariatif mulai dari harga termurah berkisar sekitar puluhan ribu sampai puluhan juta jika pleci berhasil memenangkan lomba. Ya, pleci sekarang mempunyai kelasnya sendiri, daya jual pleci pun makin meningkat dikarenakan banyaknya permintaan. Nah untuk sobat yang ingin tau berapa harga pasaran burung pleci saat ini mari baca keterangan dibawah yang diambil dari sumber-sumber terpecaya.

harga pleci 2016


Daftar harga burung pleci kacamata 2015-2016

Pleci kacamata trontolan dada putih : Rp 30.000
Pleci kacamata trontolan dada kuning : Rp 30.000
Pleci kacamata yang sudah jadi / gacor : Rp 550.000
Pleci NTB : Rp 30.000
Pleci Buxtoni : Rp 50.000
Pleci Peron : Rp 50.000
Pleci Black Cat : Rp. 50.000
Pleci Auriventer : Rp 250.000

Sekian artikel ini ditulis, setiap daerah memiliki harga jual yang berbeda-beda oleh karena itu harga diatas adalah patokan dari harga kisaran dari harga pasar. Terima kasih semoga artikel ini dapat bermanfaat.



No comments:

Post a Comment